Sifat dan Karakter Berdasarkan Warna



Merah.
Kamu termasuk tipe Pribadi yang sangat berwibawa dan juga suka mengayomi teman yang lemah. Walau sering sekali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang yang mengatakan Cinta, tapi kamu selalu berfikir dan berfikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sangat sulit Jatuh Cinta.  
 

Pink.
Pink identik dengan warna feminin. Namun di balik kefeminiman nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius. Untuk itu tak selamanya seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Jingga 
Memiliki ambisi yang besar dalam hidupnya. Selalu hangat menerima semua orang, Senang menikmati hal-hal baru. Merupakan teman yang baik. Selalu punya obrolan menarik yang tidak membosankan. Memiliki pemikiran yang terbuka.

Orange
Orange warna ini adalah orang yang terbuka, dinamis dan menyenangkan untuk dijadikan teman. Secara alami, ia memiliki sifat flamboyan atau tidak membosankan, jadi tidak masalah baginya untuk tampil berbeda.

Kuning
Warna ini melambangkan kegembiraan. Warna ini mempunyai sifat : Leluasa dan santai, senang menunda-nunda masalah. Berubah-ubah tapi penuh harapan, mempunyai cita-cita setinggi langit dan semangatnya juga tinggi.

Kuning Terang
Warna ini melambangkan sifat spontan yang eksentrik. Sifatnya : Toleran, Investigatif, Menonjol. Pengaruhnya : Berubah-ubah sikap, berpengharapan, dermawan, tidak percaya.


Hijau
Tipe yang sangat Romantik, menyukai keindahan, menyenangi Alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah pribadi yang selalu memegang Prinsip. Dalam hal bercinta kamu selalu mengidam-idamkan calon teman yang hidup penuh Toleransi dan dapat di Percaya. Anda juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.

Biru Tua
Warna ini melambangkan perasaan yang mendalam. Sifatnya : Konsentrasi, kooperatif, cerdas, perasa, integratif. Pengaruhnya : Tenang, Bijaksana, Tidak Mudah Tersinggung, Ramai kawan.
Biru
Warna ini melambangkan ketenangan yang sempurna. Mempunyai kesan menenangkan pada tekanan darah, denyut nadi, dan tarikan nafas. Sementara semua menurun, mekanisme pertahanan tubuh membangun organisme.

Biru Muda
Warna ini melambangkan keanjalan dari cita-cita. Sifatnya : Bertahan, Protektif, Tidak Berubah fikiran. Pengaruhnya : Keras Kepala, Teguh, Sering Bangga Diri, Berpendirian tetap.


Nila
Memang mirip dengan warna ungu, tapi nila ini lebih gelap,dan kalo diliat dari arti kepribadian adalah menandakan pikiran spiritual, warna nila selalu tidak menonjol, dia hanya nampak seperti awan atau nyala, menandakan pikiran yang benar-benar spiritual.
Ungu
Tipe Pribadi yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang kamu kerjakan adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan Zaman. Dalam bercinta hanya mereka lah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Coklat 
Menyukai kesederhanaan, Berpegang teguh pada prinsip yang diyakini. Kadang kekanakan, Setia dan murah hati. Kadang tak suka keluar dari zona nyaman, Sangat menyayangi keluarganya.
ABU-ABU
Warna ini tidak menunjukkan erti yang jelas. Tidak terang dan sama sekali bebas dari kecenderungan psikologi. Warna ini cenderung neutral.

HITAM
Warna ini melambangkan kehidupan yang terhenti dan kerananya memberi kesan kehampaan, kematian, kegelapan, kebinasaan, kerosakkan dan kepunahan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KISAH TENTANG HALIMAH SA'DIYAH

TENTANG​ TOPOLOGI dan SEARCH ENGINE

BRIPASCAKSA